05 Desember 2009

'kontingen smipa' di Green Fun Bike

Punten ini mau naro foto2 narsis, tapi posting ini penting karena komunitas sepeda Bandung sedang sangat menyoroti isu pembangunan bike-lane di Bandung. Dari perspektif lingkungan hidup, yang sangat menjadi perhatian kita di Semi Palar, kota Bandung suatu saat harus menjadi kota sepeda. Sepeda adalah salah satu komponen penting moda transportasi kota kalau kita ingin kota Bandung jadi kota yang sehat bagi warganya. Suatu saat nanti (mudah-mudahan segera) kita harus beralih ke transportasi publik dan ke transportasi yang tidak menghasilkan emisi CO2 : sepeda salah satunya. Kendaraan pribadi harus dikurangi jumlahnya. Untuk berubah, tentunya ada yang harus menginisasi perubahan ini.
Dengan berpartisipasi di event2 seperti ini-lah pemkot akan melihat aspirasi dan kebutuhan masyarakat kota yang nyata dan mudah-mudahan kebijakan-kebijakan mereka bisa lebih cerdas dan pro lingkungan hidup. Supaya pemkot berubah, masyarakat juga perlu mulai berubah.
Bermula kita bertiga ini (Andy, Pasco, Eddy) kita mau mengajak teman2 Smipa yang suka bersepeda dan ingin bersepeda untuk ikut serta di event-event selanjutnya.


lebih dari 1200 peserta Green Fun Bike hari itu... Luar Biasa!
kita bertiga jadi kontingen mewakili smipa
nyampe juga akhirnya... di Kota Baru Parahyangan.
22 km dari titik start
eddy nih tau aja mau difoto
di perjalanan pulang

STOP CLIMATE CHANGE, START CYCLE CHANGE

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails