21 Maret 2009

Living Water

Adik-adik SD Semi Palar Jum'at lalu kedatangan tamu, kakak-kakak dari Program Living Water.
Kemarin kita diajak berkegiatan tentang segala sesuatu yang bertemakan air. Air ternyata hal penting luar biasa buat kita semua. Dan kakak-kakak Living Water cerita banyak hal mulai dari Air untuk kehidupan, air untuk kesehatan, air di lingkungan hidup kita dan teknologi pengolahan air. Kereen!!

percobaan sains tentang air & kristal air yang dipengaruhi kata-kata positif


Sehari itu adik-adik di ajak berkenalan dengan banyak hal, mulai dari nonton TV, belajar tentang kristal air yang bisa mengenali perasaan kita, seperti yang diteliti oleh Profesor Masaru Emoto dari Jepang. Kita melihat bagaimana kristal air terbentuk bersamaan dengan diputarnya lagu Indonesia Raya, kita melihat dampak air untuk kesehatan kita, untuk lingkungan hidup dan bagaimana teknologi pengolahan air minum modern yang dikembangkan oleh orang Indonesia dengan menghasilkan air dari embun (kelembaban udara).

Setelahnya ada beberapa percobaan sains menggunakan air, kakak-kakak juga tanya jawab dengan adik-adik Smipa, ada quiz, juga terakhir ada games asik pula. Kita bikin roket air! Keren!!! Bisa terbang dari lapangan rumput sampai ke panggung di seberang Amphiteater Smipa. Hebat Banget!

semangaat!

Raffa & Alez lagi coba tantangan kakak

kerja sama nyelametin air

nyoba peluncuran roket air


Terima kasih kakak-kakak Living Water untuk pengalamannya yang asik dan bermakna pula. Semoga kita bisa jadi anak-anak yang cinta dan memelihara air, karena air adalah anugerah Tuhan untuk kehidupan.

Terima kasih kakak-kakak Living Water. Programnya asik banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails