05 Maret 2011

[Bima-Arjuna] "Smipa Mencari Bakat"

[catatan Kakak] Hari Rabu dan Jumat lalu, teman-teman dari kelompok Bima dan Arjuna mengikuti audisi untuk sebuah drama musikal yang rencananya akan ditampilkan di akhir semester ini. Teman-teman menamakan audisi ini "Smipa Mencari Bakat" (SMB). Inilah ceritanya..
...

oleh Rico (Bima)

Hari Rabu tanggal 2 Maret 2011 kita melakukan audisi untuk drama akhir tahun. Kita akan menentukan siapa yang bermain sebagai ....... (nama-nama tokoh drama. disensor dulu ya.. kejutan! red.) Kita mengadakan dua kelompok untuk audisi, yaitu kelompok pemeran karakter dan pemain musik, penari atau penyanyi. aku ikut audisi pemain musik, aku mau menjadi gitaris nanti untuk mengiringi selurutuh drama. Kita masuk ke kelompok Bima dan aku mengambil gitar. Tantangan audisi pertama adalah boleh menari, menyanyi, atau bermain musik dengan orang lain, lagunya bebas dan harus bervariasi. Aku berkelompok dengan Kinan dan Callista untuk bermain musik dan menyanyi "Tears in Heaven" Kita diberi waktu lima menit untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk tampil. Setelah lima menit kita duduk di belakang dan melihat yang lain tampil, mereka sangat bagus. Sekarang giliran kami tampil dan kita memainkan lagunay, kita diberi banyak tepuk tangan dan pujian, aku senang dan bangga. Tantangan kedua adalah memainkan lagu, tetapi kakak memiilih pasangannya. Aku dipasangkan dengan Nanda, ia suka menari jadi aku mengiringinya. Aku mengiringi beberapa lagu lagi, termasuk "Do a Deer" dan lain-lain. Besoknya aku lihat papan kualifikasi dan aku lolos!

...

oleh Ray (Arjuna)

Pada hari Rabu tanggal 2 Maret 2011 kelompok Arjuna dan Bima digabung untuk menjalankan Audisi drama musikal. Lalu pada pukul 11.50 kami dipisah, kelompok akting dengan kelompok bernyanyi serta alat musik. Kelompok akting berudisi di kelas Arjuna dan kelompok bernanyi serta bermain alat musik beraudisi di kelas Bima. Aku masuk kelompok bernyanyi karena aku senang bernyanyi.



Saat tahap pertama aku, Gio, dan Florian bernyanyi lagu daerah yaitu "Apuse". Aku membuat kelompok (di tahap pertama) secara mendadak. Lalu saat tahap kedua kami dibagi kelompok (oleh kakak). Anggota kelompokku ada Kinan, Angel, dan aku. Lalu kami menyanyikan lagu "Tanah Airku".

Sesudah itu satu kelompok (semua yang mengikuti audisi musik, red.) kami bernyanyi "Tanah Airku" yang dilihat oleh kelompok akting. Keesokan harinya aku lolos audisi drama musikal tahap ke2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails